Friday, August 04, 2006
Awal dari Mengisi Waktu Luang

Awal dari sebuah keisengan mengisi waktu luang dikantor dan dirumah,Awal dari penasaran dari melihat buku-buku tentang Web design yang terpampang di rak- rak buku gramedia di BCS batam. Maka hari itu saya mencoba membeli buku tentang Trik mepercantik Blog. Maka timbullah dalam benak saya untuk mencoba mempraktekan apa yang ada dalam buku tersebut. meskipun sampai saat ini juga belum paham isinya ( Weleh namanya juga iseng- iseng kapan pahamnya coi...). Dan menamai blog ini dengan Inspirasi-batam... kenapa demikian?. Pada saat ini saya memang lagi mencari inspirasi untuk memotivasi semangat saya untuk belajar Network Marketing. Kalau tidak mulai dari sekarang kapan lagi? hehehe...

Sebenarnya ide - ide itu selalu muncul dalam otak ini tapi namanya kemalasan selalu saja berbisik ditelinga...( mendingan nyantai aja dari pada sibuk2 toh gak mengahsilkan uang )
Eith....tunggu dulu. Itu adalah persepsi yang salah yang sudah lama tertanam dalam otak ku.
Dulunnya aku memang malas dengan bisniss yang berbasis network. Kayaknya sulit sekali den mendingan bisniss konvensional langsung bisa nampak hasilnya. Tapi itu dulu.

Bisniss konvensional juga sudah saya pernah coba jalankan sampai korbankan tidak lanjutkan kuliah. Tapi hasilnya sungguh mengecewakan. Dalam masa 1 tahun sudah rugi 50%. dari situlah saya mencoba untuk mempelajari system bisniss yang menggunakan jaringan. Awalnya susah juga mencari downline untuk diajak bergabung..... Timbullah kemalasan itu lagi.. tapi kebutuhan hidup dibatam terus meroket naik sehingga terpaksa harus belajar dan mencari pasive income ( Bersyukurlah kalau gitu, coba kalau semua harga harga turun pasti kamu mala- malasan saja dirumah ). Tapi Life must going on

"Apapun yang terjadi bersyukurlah karena itu merupakan jalan yang terbaik yang telag dirancangkan dari Tuhan untukmu " saya ingat petikan kata andri wongso pada saat ikut seminar motivasi di Novotel batam 2005. Maka saya terus berusaha. Dan nantikan catatan saya berikutnya... udah capek jari - jari saya..see u
posted by my life @ 11:14 PM  
1 Comments:
  • At 8:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    oh ya lam kenal jg mas.. : )
    aku jg baru belajar, gini mas kalo mo ngutak ngatik template di blogger, minimal harus tahu html dasar (dikit-dikit aja) atau kalo mau belajar coba kunjungi ini http://rahim.f2o.org/html/html_1.php
    trus mengenai jam itu, coba disini http://www.clocklink.com/ , register dulu kemudian ambil script-nya dan taruh di template-blogger, ikuti aja pentunjuk yang diberikannya!!
    ok itu dulu mas...!! thxs atas kunjungannya!! :)

    http://telorceploq.blogspot.com

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
Udah Lewat
Archives
sutbok
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Template by
Free Blogger Templates